bagaimana memilih Parket kayu terbaik untuk hunian ?

lantai parket kayu berkualitas tinggi itu seperti apa ? - terdapat banyak jenis parket kayu yang ada di pasaran, baik itu parket kayu solid sebagai jenis parket kayu yang terbuat dari kayu asli, kayu laminated apalagi, jumlahnya sudah pasti lebih banyak dari kayu solid dan engineer.

Tapi, bagaimana kita memilih parket kayu tersebut ?

kemudian, apakah parket kayu tersebut memiliki kualitas yang bagus ?

untuk memilih parket berkualitas bagus atau tinggi memang membutuhkan trik khusus serta pengalaman di bidang lantai kayu itu sendiri. Namun ada tanda besar aw buah lantai kayu tersebut memiliki kualitas tinggi. dan anda pun pasti tahu ketika saya beri tahu tanda tersebut.

lebih lengkap mengenai tanda-tanda parket kayu berkualitas bagus bisa baca : info parket lantai kayu berkualitas eksport jakarta selatan

Kali ini kita akan memfokuskan pembahasan mengenai bagaimana memilih parket kayu terbaik untuk hunian.

pertama yang harus kita garis bawahi adalah untuk diapasang dimanalantai kayu tersebut. apakah dipasang di dalam rumah, atau di luar ruangan. Didalam rumahpun, apakah ditempatkan di kamar tidur atau ruang tamu dan sejenisnya.

Maka dari itu dalam memilih lantai kayu kita harus ketahui dulu untuk dipasang dimana lantai kayu parket tersebut.

lantai kayu parket untuk ruang tamu

tips memilih lantai kayu parket terbaik

lantai kayu jati merupakan jenis lantai kayu parket yang sangat cocok diterapkan di ruang tamu karena memiliki corak yang sangat bagus dan berestetika tinggi.

Lantai kayu parket untuk kama tidur

tips memilih lantai kayu parket terbaik

lantai kayu Merbau merupakan jenis lantai kayu parket yang paling cocok digunakan di kamar tidur karena memiliki nilai kesehatan yang tinggi

lantai kayu luar ruangan

tips memilih lantai kayu parket terbaik

untuk lantai kayu luar ruangan, saya sarankan anda untuk menggunakan Decking kayu Ulin karena kayu Ulin memiliki sipat semakin terkena air akan semakin kuat dan tahan terhadap sengatan matahari langsung.

untuk memilih parket kayu terbaik untuk hunian hal menadasar lain yang harus anda lakukan adalah mengetahui jenis kayu yang akan digunakan untuk dipasang sebagai parket lantai tersebut. tiga jenis kayu diatas, yaitu merbau, jati dan Ulin adalah yang terbaik.

mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat,,,,,

Comments

Popular posts from this blog

Info parket lantai kayu kualitas eksport Jakarta selatan