Info parket lantai kayu kualitas eksport Jakarta selatan

lantai kayu parket kualitas eksport Jakarta selatan  - Penjual parket lantai kayu memang terdapat banyak sekali dengan jenis dan ragam yang berbeda-beda. Namun tidak banyak penjual lantai kayu parket yang menjual parket berkualitas tinggi setingkat kualitas eksport.
 \
Oleh sebab itu kali ini mari kita ulas bersama-sama info penjual parket lantai kayu berkualitas eksport di daerah Jakarta selatan. Dan semoga pembahasan ini dapat mempermudah anda warga Jakarta, terutama yang berada di Jakarta selatan dalam menemukan penjual lantai kayu parket jakarta berkualitas untuk hunian anda.

Bagaimana membedakan lantai kayu itu berkualitas atau tidak ?
 \
Ok, sebelum lebih lanjut membahas mengenai parket lantai kayu berkualitas tentu kita harus mengetahui dulu seperti apa sih lantai kayu berkualitas tersebut. Jenis parket lantai kayu berkualitas dapat diketahui dari beberapa hal antaranya :
Info parket lantai kayu kualitas eksport Jakarta selatan

  1. Terbuat dari kayu berkualitas tinggi. Jenis kayu berkualitas tinggi antaranya : Jati, merbau, bengkirai, merbau dan ulin. 
  2. Umur kayu yang digunakan sudah matang, yakni sudah layak digunakan dengan tingkat kekerasan dan tingkat keawetan yang menjamin. 
  3. Tidak ada pinhole lubang pada kayu yang berbentu k bulana-bulana kecil seperti bekas makanan rayap. Jika pada lantai kayu yang anda beli terdapat pinhole, itu menunjukan bahwa kayu memiliki kualitas yang kurang matang. 
  4. Memiliki serat yang cantik, maksud serat yang cantik ini adalah serat yang disuguhkan pada lantai kayu tersebut benar-benar menggambarkan ciri khas pada kayu yang digunakan misalnya serat lurus pada kayu Merbau, atau serat gelombang pada kayu jati. 
 Meskipun pada lantai kayu ini terbuat dari kayu yang sama dan dibuat di pabrik yang sama namun akan memiliki kualitas yang berbeda-beda meningat perbedaan 4 poin diatas.

Sehingga rata-rata penjual lantai kayu mengklasifikasikan parketnya menjadi beberapa jenis Jenis-jenis pada lantai kayu ini biasanya diberi nama Grade A sebagai kualitas terbaik, Grade B sedang dan Grade C sebagai kualitas biasa saja. Untuk kualitas eksport sendiri sebetulnya berada pada kualitas Grade A.
Info parket lantai kayu kualitas eksport Jakarta selatan

Namun jangan khawatir, jika anda ingin lebih mudah menemukan penjual parket lantai kayu kualitas eksport Jakarta selatan, anda bisa menghubungi saya :

Telp/ Whatsapp
Wirawan: 0811240377
Mungkin segitu saja artikel mengenai info lantai kayu parket Jakarta selatan kualitas eksport. Semoga bisa membantu anda menemukan lantai kayu yang memiliki kualitas ekport. Oh untuk penjual lantai kayu murah Jakarta selatan bisa menghubungi saya juga.

Comments

Popular posts from this blog

bagaimana memilih Parket kayu terbaik untuk hunian ?